Selasa, 06 Januari 2015

PRODUKSI HIDROLIK MOBIL & HIDROLIK MOTOR

Kami JOGJA TEKNIK memproduksi HIDROLIK untuk cuci mobil maupun cuci motor. Produk kami meliputi Hidrolik Mobil Type X, Hidrolik Mobil Type H, Hidrolik Motor dan Tabung Snow. Jika anda ingin berinvestasi dibidang jasa cuci mobil ataupun cuci motor, kami sebagai produsen peralatan hidrolik mobil dan hidrolik motor siap membantu menyediakan peralatannya.
Selain hidrolik mobil & hidrolik motor kami juga menyediakan peralatan yang berhubungan dengan usaha jasa cuci mobil motor. Antara lain : Kompressor Angin, Mesin Steam SCN-30 (dengan penggerak motor listrik/ mesin engine), Mesin Steam CNP, Vacum Cleaner, Tabung Snow, Shamphoo Mobil, Semir Ban, dan peralatan lainnya yang berhubungan dengan usaha jasa cuci mobil maupun cuci motor.
Selain itu kami juga siap membantu untuk pembuatan konsep, layout tempat serta pengerjaan rangka atap untuk usaha jasa cuci mobil dan cuci motor. Jika anda berminat & ingin berinvestasi dibidang jasa cuci mobil& motor dengan peluang yang sangat menjajikan ini silahkan hubungi kami
JOGJA TEKNIK. Telp. 0274 – 4435121, 0274 – 8341099, 0812 1565 477 (Bisa WA), 0812
1550 1111, 0817 9411 490. Email : djoe_ari@yahoo.co.id, yogyateknik@gmail.com, djoeari0879@gmail.com.
PIN BB : 24D4A044 / 75D80371
Website :http://www.hidrolikmotor.blogspot.com,
http://www.yogyateknik.com, http://www.jogja-teknik.com


3 komentar:

  1. Assalamu alaikum…
    Aku mau kasih testimoni disini yah, biar semua orang tahu bagaimana aku bisa melunasi hutang-hutangku sebesar 2 milyar hanya dalam waktu 1 Hari plus kekayaanku kembali pulih!.
    Perkenalkan saya IBU FATMA dari tanjung – kalsel. ,Tapi sejak perusahaan saya dinyatakan ilegal, saya mengalami kebangkrutan dengan hutang 2 milyar kepada pemodal dan seluruh kekayaan saya disita.
    Saya sempat shock, pusing sekali kalau mengingat masa itu, harta saya habis minus lagi. Ternyata tidak disangka-sangka saya bertemu lah di situs pesugihan dana gaib terbukti nyata dan menemukan no,ponsel ki ageng selo di 085211808002, dengan beliau sangat membantu dengan memberikan pinjaman pesugihan uang gaib dari bank gaib sebesar 15 milyar. disitulah awal saya bangkit lagi bahkan lebih maju dari sebelumnya dan akhirnya kekayaan saya pulih dan hutang saya lunas!.terimah kasih banyak ki ageng selo
    http://solusi-bayarhutang.blogspot.co.id/

    BalasHapus
  2. Harga hidrolik mobil tipe H berapa gan??

    BalasHapus
  3. Harga hidrolik mobil tipe H berapa gan??

    BalasHapus